Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh. Diberitahukan kepada sahabat yang berkunjung ke blog ini, sebelum berselancar lebih jauh sebaiknya kamu harus mengetahui tentang maksud dari pembuatan blog privacy.aapuji.com agar tidak terjadi fitnah dan salah paham diantara kita. Penjelasan tentang blog privacy ini dapat dilihat disini. Kemudian jika mendapati sesuatu yang janggal atau kurang berkenan pada blog privacy ini dapat melaporkannya disini. Demikian yang dapat disampaikan sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Privacy of Ahmad Nalpa
...this is about documentation photos and personal stories...

Ditraktir mbak Nafta

Mbak Amie, Mbak Nafta, Kamsuri, Saya (sayang mbak Amie-nya gak keliatan)

Kebetulan sekali hari ini diajak Kamsuri ke Solaria Ramayana deket terminal Raja Basa. Kata beliau sich akan ditraktir mbak Nafta. Siapa coba yang gak mau kalo urusan makan? hahahaha. Ok deh berangkat saya ikutan.... Sampe disana udah ditungguin sama Mbak Nafta beserta Mbak Amie. Hmmm... Tanpa panjang pikir langsung pesen deh, Favorit saya adalah Chicken Mozarella. Kamsuri juga ikut-ikutan. Namun mbak Amie cuma pesan minum aja. Mbak Nafta pesen... (lupa pesen apa dia).

Acara tersebut dimaksudkan karena mbak Nafta mau berangkat kembali ke tempat beliau bekerja dan juga mengintrogasi Kamsuri terkait tanggal walimah beliau. Di hari itu juga merupakan pertama kali ketemu dengan mbak Amie yang sebelumnya kenal di media online. Maklum dulu saya pernah jadi petugas ngaji di walimahnya kakaknya mbak Amie.

Lahap Sekali si Kamsuri makannya

Note :
  1. Mbak Farial Naftalin merupakan kakak tingkat saya ketika SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Pernah juga aktif di Rohis sekolah. 
  2. Mbak Sepenggal Episode Amie (nama di facebooknya itu, saya belum nanya nama lengkapnya) merupakan adiknya kak Supriono, S. Si (Trener & Konsultan Remaja Lampung)
  3. Kamsuri merupakan sohib saya di Rohis sejak sekolah SMA Negeri 9 Bandar Lampung hingga saat ini. Teman selingker dan kita berdua begitu sering makan-makan berdua mencoba kuliner baru.

Comments
2 Comments

2 comments :

  1. wah....baru tahu ada postingan ini....
    suka.....sukaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahhh.... mbaknya dateng nih... hehehehhe...
      kok bisa nyasar ke blog ini mbak? khan gak di publikasi ni blog.... (privacy.aapuji.com)

      Delete

New Page Old Page Home