Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh. Diberitahukan kepada sahabat yang berkunjung ke blog ini, sebelum berselancar lebih jauh sebaiknya kamu harus mengetahui tentang maksud dari pembuatan blog privacy.aapuji.com agar tidak terjadi fitnah dan salah paham diantara kita. Penjelasan tentang blog privacy ini dapat dilihat disini. Kemudian jika mendapati sesuatu yang janggal atau kurang berkenan pada blog privacy ini dapat melaporkannya disini. Demikian yang dapat disampaikan sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Privacy of Ahmad Nalpa
...this is about documentation photos and personal stories...

Panen Kopi Menjelang Puasa

Pendekar Memanen Kopi

Setelah Dua hari lalu saya seminar usul penelitian dan kini sudah tiba di kampung. Tiba di rumah kemarin pagi (6.30 A.M. : 18 Juli 2012)  dan hari ini langsung kejer target untuk menyelesaikan panen kopi yang tinggal sisa-sisa. Kebetulan Bapak mengajak aku dan adik-adik pun minta untuk ikut. hmmm... Ai dimak ame di dusun bebase indonesia. Mangke lemak nian bebase dusun kia. lebih abdol... hahhahahaha

Awak aku la lame dide mutikh kawe pas mutikh kata semangate. Mpuk banyak semut nggigit dek tehase ige. Seragam luk ninja nian hahahhahaha.

Marshanda Ber-aksi (Panen)

Nofran Cuma Bisa Bergaya disamping pohon Kopi

Nofran Mandok Api
Mangke dide gigitinye lek nyamuk laju mandok api.

Panen Panen
Sate ka jam makanlah, ku ajak Nofran gak Sanda mancing ikan di pauk. nanti aku mancing dek kela huleh, anye kalu Sanda mancinge khuleh saje. ai dek bebakat nian aku nih ndek jadi pemancing unggul.

Sanda Memancing

ini Hasil Pancingan Kami

0 comments:

Post a Comment

New Page Old Page Home