Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh. Diberitahukan kepada sahabat yang berkunjung ke blog ini, sebelum berselancar lebih jauh sebaiknya kamu harus mengetahui tentang maksud dari pembuatan blog privacy.aapuji.com agar tidak terjadi fitnah dan salah paham diantara kita. Penjelasan tentang blog privacy ini dapat dilihat disini. Kemudian jika mendapati sesuatu yang janggal atau kurang berkenan pada blog privacy ini dapat melaporkannya disini. Demikian yang dapat disampaikan sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Privacy of Ahmad Nalpa
...this is about documentation photos and personal stories...

Seminar Hasil Penelitian ku

Alhamdulillah pada hari ini dilangsungkan seminar hasil penelitianku. Seminar di mulai pukul 10.15 A.M dan berakhir 11.45 A.M. Pada seminar ini begitu mudah dilalui karena memang persiapan saya sudah sangat matang. Semua pertanyaan mampu dijawab dengan cukup baik, hanya saja terdapat beberapa pertanyaan dari pembahas yang kurang dimengerti.

Walhasil diakhir seminar ku lihat hasil penilaian dari ketiga dosen menunjukkan rata-rata 83 dengan huruf mutu A. Alhamdulillah...

Muka Selepas Seminar Hasil. Sedikit Lebih Cerah Ketimbang Seminar Usul

Sore harinya pun saya berencana untuk pulang kampung karena beberapa hari lagi lebaran. Sampai jumpa di kampung ya....

0 comments:

Post a Comment

New Page Old Page Home