Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh. Diberitahukan kepada sahabat yang berkunjung ke blog ini, sebelum berselancar lebih jauh sebaiknya kamu harus mengetahui tentang maksud dari pembuatan blog privacy.aapuji.com agar tidak terjadi fitnah dan salah paham diantara kita. Penjelasan tentang blog privacy ini dapat dilihat disini. Kemudian jika mendapati sesuatu yang janggal atau kurang berkenan pada blog privacy ini dapat melaporkannya disini. Demikian yang dapat disampaikan sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Privacy of Ahmad Nalpa
...this is about documentation photos and personal stories...

Silaturahim ke Rumah Windy + Way Kambas

Dian, Adis, Retno, Windy (Ngobrol)

Maksan Siang

Rumah Windy

Gajah @ Way Kambas

Adis

Ote' + Peppy

Keberangkatan saya ke rumah windy memang benar-benar tidak terduga. Awalnya kok tiba-tiba si Rachman dateng ke kosan. Maklum kita dah lama gak bersua. diujung ngobrol panjang saya dengan Rachman kok tiba-tiba dia ngajak maen gitu kemana. Because saat itu saya juga sedang punya waktu luang jadi ya udah saya ikut aja. Taunya dia nawarin untuk ke Way Jepara silaturahim ke rumah Windy. Saya bilang iya aja karena memang sudah lama tidak kesana dan kebetulan juga beberapa hari lalu Windy + Retno minta dibeliin tiket Damri di karang. jadi, kebetulan bisa langsung ngasih tiketnya di Way Jepara.

Saya kira akan berangkat hanya berdua saja dengan Rahman, eh kok tiba-tiba ketika Rachman menjemput dengan mobil sudah ada Otentic Publicsia di dalam mobil mau ikutan. Ba'da itu langsung jemput Khairiah Nur Islami (Adis). Eh ketika Adis selesai beres-beres ternyata masih ada juga yang ditunggu yaitu Dian Nur Insani. Wah jadi rame pikirku. Sudahlah Rahman yang ngajakin mereka juga pasti tanpa sepengetahuanku... yoo weeesss berangkat....

Setelah menempuh perjalanan cukup lama akhirnya tiba juga di Way Jepara, tepatnya di rumah Windy. Langsung disambut dan disuguhi makan minum. Eh ada Retno juga sudah ada disana. Kemudian beberapa saat juga hadir Ajeng fiste Fiftina (ifa).

Selesai makan siang langsung berencana ke Way Kambas. Planning disetujui langsung berangkat deh, tapi ifa gak ikutan karena dia sudah ada janji dengan teman lainnya.

Berangkatlah kita semua kecuali ifa. Sampe di Way Kambas cuma liat atraksi sama foto-foto doank. Karena hari sudah sore jadi langsung balik ke rumah Windy dan langsung pamitan untuk kembali ke karang. Begitulah ceritanya....


Note :
  1. Rachman Kurniaji adalah teman saya waktu SMA N 9 Bandar Lampung. Pernah satu kelas saat kelas X.6.
  2. Windy, Adis, dan Dian adalah teman sekelas saya ketika SMA juga selama dua tahun di kelas XI IPA 1 dan XII IPA 1
  3. Otentic Publicsia adalah Teman SMA saya juga di SMALAN. Pernah jadi sekretaris saya ketika di Rohis
  4. Ajeng dan Retno adalah teman saya juga yang cukup panjang bila diceritakan bagaimana proses kenalnya karena memang aneh dan membuat bahwa dunia itu sempit karena da hubungan-hubungan gitulah pokoknya. Si Retno ternyata ayahnya pernah sekampung dengan ayahku sewaktu kecil, dan jika ditelusuri punya garis kekerabatan walau jauh. kalo Ajeng gak sengaja kenalan via SMS ketika masa SMA dan Ajeng juga pernah menggantikan posisi saya ketika bimbel di Nurul fikri saat intensif SNMPTN. Mereka berdua SMANSA Way Jepara. Mereka berdua juga dulu pernah satu sekolahan dengan Windy waktu SMP. ya iyalah secara sama-sama Way Jepara.

0 comments:

Post a Comment

New Page Old Page Home