Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh. Diberitahukan kepada sahabat yang berkunjung ke blog ini, sebelum berselancar lebih jauh sebaiknya kamu harus mengetahui tentang maksud dari pembuatan blog privacy.aapuji.com agar tidak terjadi fitnah dan salah paham diantara kita. Penjelasan tentang blog privacy ini dapat dilihat disini. Kemudian jika mendapati sesuatu yang janggal atau kurang berkenan pada blog privacy ini dapat melaporkannya disini. Demikian yang dapat disampaikan sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Privacy of Ahmad Nalpa
...this is about documentation photos and personal stories...

Wisuda Adikku, Elisa Perlina

Sekeluarge

Hari ini adalah wisuda adikku, Elisa Perlina yang biasa ku sapa Icha di Akademi Kebidanan Muara Enim. ini adalah salah satu moment keluarga yang tidak boleh ku lewatkan. Padahal kemarin saya baru saja menyelesaikan komprehensip. Jadi sore kmarin saya berangkat dan tiba di Lahat waktu subuh tadi pagi, jadi nunggu rombongan yang dari kampung lewat dijalan dan akhirnya saya naek dan langsung ke Muara Enim. gak sempet lagi mau mandi dll, karena waktunya udah sangat mepet. Tapi Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana dan target, tidak ada satu momenpun yang ku lewati.

Icha & Nining Betine

Menunggu

Icha & Friends

Menunggu, sanda jajan gak mau bagi nining

Icha's Friends
Selesai acara di gedung kami sekeluargapun kembali pulang. Namun sebelum itu kami makan siang dulu di sebuah rumah santap di persimpangan Muara Enim. Nuansanya sangat enak sekali, jarang sekali bisa ngumpul makan bersama. Selesai makan kami melanjutkan pulang ke Lahat dan ke Radja studio Lahat untuk foto lanjutan dan setelah itu kami pulang ke rumah. Saya pun bermaksud untuk kembali ke karang besok paginya karena memang jadwal sangat padat. Jadi sudah dibela-belain pulang hanya untuk melihat adikku wisuda.

Nak Beranak

GrandMother & GrandChild

Beloved Sister


Barokallah adikku, semoga ilmu yang kau dapat bisa berguna dan memberikan manfaat yang besar bagi orang banyak. amin..... ^_^



0 comments:

Post a Comment

New Page Old Page Home