Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh. Diberitahukan kepada sahabat yang berkunjung ke blog ini, sebelum berselancar lebih jauh sebaiknya kamu harus mengetahui tentang maksud dari pembuatan blog privacy.aapuji.com agar tidak terjadi fitnah dan salah paham diantara kita. Penjelasan tentang blog privacy ini dapat dilihat disini. Kemudian jika mendapati sesuatu yang janggal atau kurang berkenan pada blog privacy ini dapat melaporkannya disini. Demikian yang dapat disampaikan sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Privacy of Ahmad Nalpa
...this is about documentation photos and personal stories...

Empat Bio

Entah dari mana asal muasalnya, kenapa kok saya bisa sedikit lebih akrab dengan keempat orang jurusan biologi ini. Berurutan lagi dari 2005, 2006, 2007, dan 2008. Yah bisa dikatakan karena pernah berkomunikasi aktif di BEM FMIPA. Mereka adalah :
  1. Mbak Wulan Damayanti (Mb Wu) : Beliau biologi 2005. Sempat aktif saat di The P Team, beliau sebagai Bendahara Eksekutif (Bentif) dan saya sebagai Kepala Dinas Kebijakan Publik BEM FMIPA Unila periode 2008-2009.
  2. Mbak Rita Puspitasari (Mbak Ndduutt) : Beliau adalah biologi 2006. Pernah menjadi Bendahara Eksekutif (Bentif) dan saya menjadi Sekretaris Eksekutif (Sektif) BEM FMIPA Unila periode 2009-2010 The Inspiration Team.
  3. Diah Rahmawati (diQirei) : Beliau adalah biologi 2007 yang juga sempat menjadi pengurus BEM selama dua periode kepengurusan yaitu The P Team (Infokom) dan The Insp Team (eksternal). Sering banget ni kita berdua musuhan awalnya. Emang bener kalo sering rival itu bisa jadi akrab ujungnya. hehehehehe
  4. Mulya Sari (Inem) : Beliau adalah biologi 2008 juga aktif di BEM Inspiration Team menjadi wabentif bersama mbak Rita dan ditengah kepengurusan menjadi sekdin PSDM. 
Mungkin kalau aktif lagi di BEM bisa dapat adik biologi lagi yang 2009 kali ya.... hahahha udahlah cukup.... Jadi dengan mereka mungkin sedikit ada perbedaan perlakuanku. yaaa sedikit dispesialkan alias diprioritaskan kalau ada agenda mereka misalnya saat seminar mereka saya berusaha untuk bisa menghadiri sekalipun gak dikasih tau tapi berusaha mencari tau kapan mereka seminar. Ni adalah buktinya.... Masih saya simpan kesemua Abstrak dari mereka, tapi abstraknya sari Kelupaan dibawa karena ada insiden dikit saat saya menghadiri seminar usulnya sari... hehehehe

Klik kanan open link in new tab aja biar gede dan keliatan





0 comments:

Post a Comment

New Page Old Page Home