Assalamu'alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh. Diberitahukan kepada sahabat yang berkunjung ke blog ini, sebelum berselancar lebih jauh sebaiknya kamu harus mengetahui tentang maksud dari pembuatan blog privacy.aapuji.com agar tidak terjadi fitnah dan salah paham diantara kita. Penjelasan tentang blog privacy ini dapat dilihat disini. Kemudian jika mendapati sesuatu yang janggal atau kurang berkenan pada blog privacy ini dapat melaporkannya disini. Demikian yang dapat disampaikan sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.


Privacy of Ahmad Nalpa
...this is about documentation photos and personal stories...

2nd Jagoan

Ahmad Dhanan Kenzou

Bismillahirrohmanirrohim. Sungguh Maha Kuasanya Allah, telah menjadikan setetes air mani dengan proses panjangnya menjadi makhluk yang paling tinggi derajatnya (manusia).

Alhamdulillah, syukur kami (Nalpa&Diah) atas karunia jagoan kedua kami. Lahir pada hari ini Selasa 28 Juni 2016 / 23 Ramadhan 1437 hijriah pukul 14.20 Wib seberat 3,6kg dan panjang 51cm dengan persalinan Normal di Puskesmas Pancoran Mas Kota Depok - Jawa Barat.

Mohon do'a semoga kelak menjadi anak yang Soleh, Jujur, Cerdas dan nantinya akan berkontribusi besar untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia tercinta serta yang utama menjadi salah satu Jundullah yang menegakkan Kalimatullah "Lailaha Illallah" hingga akhir hayatnya istiqomah wa husnul khatimah. Aamiin....

Insyaallah nama dan juga sekaligus do'a untuknya adalah :
"Ahmad Dhanan Kenzou"
Ahmad > yang terpuji (diharapkan berakhlak yang terpuji sebagaimana akhlak Ahmad/Muhammad Rasulullah SAW).
Dhanan > Rela Berkorban (diharapkan berjiwa Kesatria / Ksatria "Gagah dan Tangguh, menegakkan kebenaran, bertanggung jawab, lugas, cekatan, pelopor, memperhatikan keselamatan dan keamanan, adil, dan selalu siap berkorban untuk tegaknya kebenaran dan keadilan").
Kenzou > Kreatif dan Pintar/cerdas (diharapkan Berpengetahuan/Berwawasan, penuh ide yang baik untuk kemajuan).

Panggilan > dHaNan

(Potong Kambingnya menyusul)๐Ÿ˜

Kami Yang berbahagia :
‪#‎Ayah_Nalfa‬
‪#‎maNda_Diah‬
‪#‎kaKak_adRie‬

0 comments:

Post a Comment

New Page Old Page Home